Pengobatan Alami Thalasemia Tanpa Efeksamping

Pengobatan Alami Thalasemia Tanpa Efeksamping – Penyakit Thalasemia memang tidak sepopuler penyakit lain, karena thalasemia ini merupakan penyakit yang langka serta tidak menular. Hanya saja Thalasemia ini penyakit yang adanya karena faktor keturunan. Nah bagi anda atau keluarga anda yang terkena penyakit thalasemia harus segera melakukan pengobatan sebelum thalasemia itu semakin parah. Kini telah hadir Pengobatan Alami Thalasemia Tanpa Efeksamping dengan Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.

Ulasan Mengenai Thalasemia

thalasemiaThalasemia adalah suatu penyakit genetik yang terjadi karena adanya kerusakan pada susunan DNA yang mengakibatkan terganggunya proses pembentukan sel darah merah / Hemoglobin (Hb). Faktor genetik ini bisa diturunkan dari kedua orang tua atau salah satu dari mereka yang memiliki gangguan darah resesif autosomal yang mempengaruhi DNA penderita. Kerusakan DNA dikarenakan adanya ketidakseimbangan salah satu dari empat unsur asam amino pada unsur Hemoglobin. Jika hal ini dibiarkan secara terus menerus tentu saja akan menimbulkan hal yang buruk bagi penderita penyakit thalasemia karena fungsi hemoglobin ini adalah mengikat oksigen dalam darah, jika hemoglobin sedikit maka pasokan oksigen keseluruh tubuh akan terganggu.

Gejala Penyakit Thalasemia

  1. Sumsum tulang yang terlalu aktif bisa menyebabkan penebalan dan pembesaran tulang, terutama tulang kepala dan wajah. Tulang-tulang panjang menjadi lemah dan mudah patah. Anak-anak yang menderita thalasemia  akan  tumbuh  lebih lambat dan mencapai  masa  pubertas  lebih lambat dibandingkan anak lainnya  yang normal.
  2. Karena penyerapan zat besi meningkat  dan seringnya menjalani transfusi, maka kelebihan zat besi bisa terkumpul dan mengendap dalam otot jantung, yang pada akhirnya bisa menyebabkan gagal jantung.
  3. Oleh karena itu, untuk memastikan seseorang mengalami thalasemia atau tidak, dilakukan dengan pemeriksaan  darah. Gejala thalasemia dapat dilihat  pada banak usia 3 bulan hingga 18 bulan.Bila tidak dirawat dengan baik, anak-anak penderita thalasemia mayor ini hidup hingga 8 tahun saja
  4. Satu-satunya perawatan dengan tranfusi darah seumur hidup. jika tidak diberikan tranfusi darah, penderita akan lemas, lalu meninggal

Penyebab Thalasemia

Sebagian besar kasus Thalasemia disebabkan oleh faktor genetik dari orang pembawa gen (carrier) Thalasemia. Bila kedua orang tua memiliki riwayat penyakit thalasemia yang sama maka anak akan memiliki resiko gangguan klinis yang cukup berat dan jika hanya salah satu dari kedua orang tua yang mempunyai sifat carrier maka gangguan klinis yang yang akan di derita oleh anak lebih ringan.

Thalasemia dibagi menjadi 4 golongan

1.Thalasemia alfa mayor
Thalasemia alfa mayor adalah thalasemia yang terjadi apabila seseorang tidak memiliki gen untuk memproduksi protein globin. Thalasemia jenis ini sangat berisiko pada janin karena janin dapat menderita anemia yang parah dan terjadi penimbunan cairan tubuh yang dapat menyebabkan kematian.

2.Thalasemia beta mayor
Thalasemia jenis ini adalah jenis yang paling berbahaya terutama untuk bayi, karena biasanya bayi yang lahir akan sering sakit pada awal – awal tahun kelahirannya.

3.Thalasemia alfa minor
Thalasemia alfa minor adalah thalasemia yang terjadi apabila kedua gen alfa globin mengalami kelainan. Pada beberapa kasus, thalasemia jenis ini tidak menampakan gejala yang berarti untuk kesehatan tetapi jika seorang penderita memiliki riwayat anemia maka dapat berpotensi menularkan kepada keturunannya.

4.Thalasemia beta minor
Pada umumnya thalasemia jenis ini tidak terlalu berbahaya dibandingkan dengan yang lainnya dan tidak menimbulkan gejala. Hanya saja dapat menyebabkan anemia ringan dan bentuk sel darah merah yang tidak normal.

Mencegah Penyakit Thalasemia

Untuk mencegah thalasemia, diharapkan pembawa sifat thalasemia / carrier dapat menikah dengan orang yang mempunyai darah normal. Pencegahan ini dimaksudkan agar anak keturunan dari pasangan tersebut tidak menderita thalasemia. Pencegahan ini tidak menutup kemungkinan anak keturunannya nanti mengalami thalasemia, namun akan mengurangi resiko tinggi dari thalasemia tersebut.

Segera Lakukan Pengobatan Alami Thalasemia Tanpa Efeksamping dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold G

argPengobatan Alami Thalasemia Tanpa Efeksamping – Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari bahan-bahan yang sangat alami dengan bahan dasarnya adalah teripang spesies Golden Stichopus Variegatus, dimana teripang spesies ini memiliki banyak sekali kandungan bermanfaat untuk kesehatan tubuh para penderita Penyakit Thalasemia. Kandungan bermanfaat yang dimaksudkan adalah Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam Amino, lektin, vitamin, dan Cell Growth Factor.

Selain itu, Pengobatan Alami Thalasemia Tanpa Efeksamping Jelly Gamat Gold G ini juga mengandung Gamapeptide yang sangat bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi, mencegah inflamasi, 3x mempercepat penyembuhan luka, memelihara sirkulasi darah dan membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan. Akan tetapi jangan lupa untuk selalu memperhatikan beberapa pola makan serta pola hidup yang sehat supaya khasiat yang diberikan oleh Pengobatan Alami Thalasemia Tanpa Efeksamping Jelly Gamat Gold-G ini dapat terasa oleh tubuh.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, menunjukan bahwa kandungan Glucasaminoglycans (GAGs) dalam teripang emas mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita Thalasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat. Sementara itu hasil penelitian lain menunjukan bahwa kandungan saponin didalam teripang atau gamat memiliki kemampuan merangsang pembentukan sumsum tulang untuk menghasilakn sel darah, selain itu saponin juga mampu menambah metabolisme daya tahan tubuh serta menangani kelelahan. Kandungan tersebutlah yang mempunyai peranan aktif dalam mengatasi penyakit Thalasemia, karena kandungan tersebut dapat membantu menghasilkan sel darah merah dalan darah penderita Thalasemia, sehingga kebutuhan akan sel darah merah dapat tepenuhi kembali. Tidak hanya sampai disitu saja kandungan Cell Growth Factor didalam gamat memiliki kemampuan meregenerasi sel yang telah rusak sehingga menjadi pulih kembali.

Testimonial / Bukti Nyata

Sebelum mengonsumsi Obat Alami Thalasemia Tanpa Efeksamping

Salwa Wijaya (3 tahun) tak seperti bocah seusianya yang tengah lucu-lucunya. Tubuh sulung 2 bersaudara itu kurus kering. Suhu tinggi kerap menghampirinya. Pertumbuhannya juga lambat. Ia salwa wijayabaru dapat berjalan ketika usianya 2,5 tahun. Pada tahap itu Siti Maryati tak curiga bahwa anaknya mengidap talasemia. Ia hanya menduga, anaknya kurus kering lantaran enggan makan.

Ketika benjolan seukuran buah kedondong muncul di pinggang kiri perempuan itu, Siti bergegas ke dokter. Hasil diagnosis dokter, Salwa kelelahan. Siti tak puas hati atas diagnosis itu sehingga mendatangi dokter kedua. Ahli medis itu menyarankan agar Salwa menjalani tes darah. Ketika itu kulit Salwa pucat, perut membuncit, dan urine lebih gelap. Misteri itu terpecahkan di Rumahsakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Bocah kelahiran 5 Februari 1997 itu positif talasemia.

Benjolan di pinggang itu ternyata limpa yang membengkak. Organ itu membesar lantaran tak dapat menjalankan fungsinya membersihkan darah. Dokter mengatakan belum ada penawarnya. ‘Hanya transfusi darah penyambung hidupnya,’ kata Tarkiman mengulangi pernyataan dokter. Dua minggu sekali, Salwa harus menjalani transfusi sebanyak 2-3 kantong darah.

Setelah transfusi, hemoglobin hanya meningkat 1 angka, menjadi 7. Itu sebabnya tubuh Salwa masih tetap lemah. ‘Saya hampir tak pernah mengikuti pelajaran olahraga,’ kata Salwa yang kini berusia 10 tahun.

Setelah mengkonsumsi Obat Alami Thalasemia Tanpa Efeksamping Jelly Gamat Gold-G.

Titik terang kesembuhan datang pada Mei 2007. Saat itu seorang perawat di RSU Cianjur menganjurkan untuk mengkonsumsi obat thalasemia Jelly Gamat Gold-G ekstrak gamat yg mampu membantu mengatasi penderitaan anaknya.

Tarkiman pun melakukan pengobatan alami dengan obat thalasemia Jelly Gamat Gold-G untuk anaknya. Cairan kental itu dikonsumsi Salwa 2 kali satu sendok makan sehari. Dosis itu ditambah dengan 5 butir spirulina 2 kali sehari. Pekan pertama, Salwa tak lagi demam. Tiga pekan kemudian, hasil laboratorium menunjukkan kadar hemoglobin Salwa melonjak ke angka 10. Artinya, kesehatan Salwa berangsur normal setelah mengkonsumsi obat thalasemiaJelly Gamat Gold-G ekstrak gamat.

Setelah 3 bulan mengkonsumsi obat thalasemia Jelly Gamat Gold-G, frekuensi transfusi darah berkurang dari 2 kali per bulan masing-masing 2-3 kantong menjadi 1 kali sebulan hanya 1 kantong. Walau begitu, kadar hemoglobin tetap ajek di atas angka 10. Bobot tubuh meningkat menjadi 28 kg, sebelumnya 20 kg. Pun, limpa Salwa, kini tak pernah membengkak. Perubahan itu menggembirakan keluarga Tarkiman.

 

Untuk Konsultasi dapat menghubungi nomor 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau jika anda ingin memesan langsung Jelly Gamat Gold G anda bisa mengirimkan pemesanannya melalui SMS dengan Format :

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G Melalui SMS

Ketik Kode Pemesanan (ARG) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Tlp. /Hp

Berikut Contoh Pemesanan :

ARG # 4 Botol # Salhi Jamil # Jln. Bojong No.18 RT 06 RW 12 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya # 085223100xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418

atau PIN BB 299352E8

***Perlu di INGAT ! bahwa kode pemesanan ARG wajib disertakan pada setiap pemesanan ! jika tidak, maka pemesanan tidak akan di proses.

*)) Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

***Semoga Lekas Sembuh***

Post By : Pengobatan Alami Thalasemia Tanpa Efeksamping

 .

Leave a Reply